Pembuatan website untuk membantu pengusaha Kost Dimsum

Main Article Content

Muhammad Ardi Nupi Hasyim
Nur Halimah Savitri
Husny Miftahul Jannah
Cevri Hermawan
Yola Nur Apriliani

Abstract

Bisnis digital menawarkan fleksibilitas waktu kepada pelanggan dan juga pengusaha sehingga, kedua belah pihak bisa dengan leluasa untuk saling berkomunikasi maupun melakukan transaksi secara digital. Tentu keleluasaan tersebut tentu harus berlandaskan tanggung jawab agar tetap menjaga kepercayaan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk membuat website guna membantu pengusaha Kost Dimsum agar dapat memasarkan produk secara online melalui website. Metode penelitian yang digunakan yaitu Research and Development. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembuatan website telah berjalan dengan lancar. Dapat disimpulkan bahwa di zaman sekarang ini segala sesuatu hal dapat lebih mudah dilakukan dengan bantuan teknologi, oleh sebab itu kami akan melakukan pemasaran untuk Produk Kost Dimsum dengan menggunakan bantuan Teknologi Internet berupa website, yang dapat di jangkau oleh seluruh pengguna internet.

Article Details

How to Cite
Hasyim, M. A. N., Savitri, N. H., Jannah, H. M., Hermawan, C., & Apriliani, Y. N. (2024). Pembuatan website untuk membantu pengusaha Kost Dimsum. Hexatech: Jurnal Ilmiah Teknik, 3(1), 48–57. https://doi.org/10.55904/hexatech.v3i1.1296
Section
Articles