Pengaruh citra merek, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Miniso Trans Studio Mall Cibubur

Main Article Content

Nurlyta Pietersz
Yosafat Puji Hastoko

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi bagaimana citra merek, promosi, dan kualitas layanan mempengaruhi keputusan pembelian. Pelanggan atau konsumen yang berbelanja di Miniso Trans Studio Mall Cibubur menjadi fokus polling ini. Teknik pengambilan sampel meliputi sampel acak sebanyak seratus responden. Analisis ini menggunakan kuesioner yang diberikan kepada responden untuk pengumpulan data dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 29%, faktor promosi sebesar 53%, dan variabel kualitas pelayanan sebesar 21%. Di Miniso Trans Studio Mall Cibubur, citra merek, promosi, dan kualitas layanan memengaruhi keputusan pembelian secara keseluruhan atau sebagian. Akibatnya, citra merek, promosi, dan kualitas layanan memengaruhi 63 persen pilihan pembelian secara parsial atau bersamaan. Sisanya 37% terdiri dari variabel yang tidak termasuk dalam model survei.

Article Details

How to Cite
Pietersz, N. ., & Hastoko, Y. P. . (2022). Pengaruh citra merek, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Miniso Trans Studio Mall Cibubur. Nautical : Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia, 1(5), 331–344. https://doi.org/10.55904/nautical.v1i5.338
Section
Articles