Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap tingkat penjualan perusahaan di tengah pesatnya persaingan e-commerce

Main Article Content

Eneng Riska Diniyanti
Silvia Fatimah

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap tingkat penjualan perusahaan di tengah pesatnya persaingan E-Commerce. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 25 responden yang diambil dengan masyarakat umum, sampel rating dan ulasan platform belanja online, serta melakukan wawancara. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji serempak (f-test). Proses perhitungan menggunakan SPSS 23.0. hasil pengujian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat penjualan perusahaan PT. Soka Cipta Niaga. Faktor yang sangat berpengaruh terhadap tingkat penjualan pada PT. Soka Cipta Niaga adalah kualitas.

Article Details

How to Cite
Diniyanti, E. R. ., & Fatimah, S. . (2022). Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap tingkat penjualan perusahaan di tengah pesatnya persaingan e-commerce. Nautical : Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia, 1(4), 199–206. https://doi.org/10.55904/nautical.v1i4.145
Section
Articles