Pengaruh kinerja karyawan terhadap kepuasan konsumen
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, dimana tujuan dari penelitian ini adalah peneliti ingin menggambarkan atau melukiskan serta memaparkan secara faktual dan objektif mengenai “Pengaruh Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen”. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen. Sampel yang diambil sebanyak 50 responden. Alasan yang memungkinkan mengapa pelanggan menjadi lebih loyal terhadap merek pada jasa adalah pengenalan kebutuhan pelanggan sehingga mereka memperoleh kepuasan optimal dari penjual. Oleh karena itu, pelanggan mempertunjukkan kesetiaan merek yang lebih besar dan memperkuat hubungan memuaskan dengan penjual. Penelitian ini akan mengidentifikasi persepsi kualitas layanan, kepuasan dan kepercayaan pelanggan yang berpengaruh terhadap kesetiaan pelanggan.