Pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan brand image terhadap keputusan membeli di kopi kenangan pasar minggu

Main Article Content

Nicholas Jeremias Matthew Laisina
Edvin Fairliantina

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian secara bersama-sama maupun parsial di Kopi Kenangan SPBU DODO Pasar Minggu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik penentuan sampel yakni non probability sampling berupa accidental sampling dan melibatkan responden sebanyak 100 orang. Teknik yang digunakan yakni berupa regresi linear berganda.  Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk, variabel persepsi harga dan variabel brand image berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di Kopi Kenangan Pasar Minggu. Secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Kopi Kenangan Pasar Minggu, variable persepsi harga dan brand image tidak  berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kualitas Produk memiliki kontribusi terhadap keputusan pembelian konsumen, maka pihak Kopi Kenangan sebaiknya menjaga kualitas produk mereka.

Article Details

How to Cite
Laisina, N. J. M. ., & Fairliantina, E. . (2022). Pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan brand image terhadap keputusan membeli di kopi kenangan pasar minggu. Nautical : Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia, 1(4), 180–189. https://doi.org/10.55904/nautical.v1i4.277
Section
Articles