Pengaruh kualitas produk, citra merek, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan di Lawless Burgerbar Cibubur

Main Article Content

Naufal Faishal Syach
Prawoto Prawoto

Abstract

Penelitian ini di lakukan agar kita menganalisis dampak kualitas produk, Citra Merek, dan Promosi kepada Kepuasan Pelanggan secara bersama-sama maupun parsial di Lawless Burgerbar Cibubur. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan cara penentuan sampel yakni non probability sampling berupa accidental sampling dan melibatkan 100 orang responden. Digunakan cara yakni berupa regresi linear berganda.  Produk penelitian melihatkan bahwa secara serentak variabel kualitas produk, dan variabel promosi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan di Lawless Burgerbar Cibubur. Secara parsial kualitas produk dan promosi menunjukan bahwa signifikan kepada kepuasan pelanggan di Lawless Burgerbar Cibubur, sedangkan citra merek variabel berpengaruh tidak signifikan kepada kepuasan pelanggan. Promosi memiliki kontribusi terhadap kepuasan pelanggan, maka pihak Lawless Burgerbar sebaiknya tetap mengeluarkan inovasi sebuah promosi untuk produk mereka.

Article Details

How to Cite
Syach, N. F. ., & Prawoto, P. (2022). Pengaruh kualitas produk, citra merek, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan di Lawless Burgerbar Cibubur. Nautical : Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia, 1(4), 190–198. https://doi.org/10.55904/nautical.v1i4.278
Section
Articles